Partai harus mencetak kader terbaik

Pilpres 2024 tidak semenarik pilpres 2019 karena yang pertama jika yang menjadi ganjar pranowo tetap saja dibelakangnya ada pdip.

Andai saja yang menjadi prabowo dibelakangnya ada jokowi yang juga mantan presiden sekaligus petugas partai ,kalau yang menjadi anis baswedan disana juga ada bau bau mantan prabowo dan mantan mentri jokowi.

Jadi menurut saya ada dendam masih membara.

Lalu bagaimana indonesia kedepan jika dipimpin salah satu dari ketiga orang tsbt.

Yang pertama adalah memilih yang terbaik layaknya susah,namun memilih yang beresiko alngkah bijaknya jika kita kupas satu persatu.

Yang pertama prabowo ,selama ini prabowo adalah orang yang tegas namun ketegasannya membuat tingkah konyol sehingga beberapa kalangan beragama enggan menolehnya.

Yang kedua anis baswedan ,anis baswedan adalah sosok intelektual dan pendidik itu bagus ,namun blunder memilih wakil dimana warga nahdiyin sebagian menolak keras sebab meneliti sejarah tentang kudeta kekuasaan pada waktu gusdur menjabat sebagai ketua partai PKB layaknya hal itu menjadi khas cak imin yang tidak bisa diilupakan.

Sehinnga menyeret nama anis baswedan.

 

Yang terakhir ganjar pranowo orangnya cerdas pintar dalam mengolah bahasa serta berwawasan ,apalagi dibelakangnya ada prof.Mahfud Md yang begitu TEGAS dalam urusan HUKUM,

Namun walau seperti paket lengkap yang sangat baik,Ganjar pranowo tidak bisa dipisahkan dengan partai PDIP ,dimana partai PDIP 10 tahun menjabat presiden indonesia semakin menurun tentang HUKUM tentang Demokrasi dll.

Jadi menurut bebrapa pakar politik  ketiganya sama sama berat,berat dalam mengemban amanah negara yang tidak sekedar kubu dan kelompoksebab memimpin negerin ini tidak hanya pintar dalam berbicarapintar berjoget,pintar dalam mencari pencitraan dimedia sosial.

Lebih dari itu negara ini komplek sekali permasalahan yang harus mereka angkat dipundak bersama wakilnya.

Mulai dari kemiskinan,kesehatan,pendidikan, dan kesejahteraan rakyat.

Kita sebgai kaum melenial harus pandai membidik untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan.

Mudah” artikel ini membnatu dalam memilih sebuah presiden yang demokratis serta amanah dalam memimpin kedepan.

Trimakasih

Cp.085334624003

 

Komentar

Postingan Populer